Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Diklatsar Banser Munjungan ditutup dengan Kegiatan Bedah Rumah bersama Baznas Trenggalek



Ansor Munjungan Online – Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser Satkorcab Trenggalek ke XI yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Munjungan diikuti oleh 105 peserta baik kader dari Munjungan maupun kecamatan lain. Kegiatan ini berlangsung 4 (empat) hari mulai tanggal 15 Februari sampai tanggal 18 Februari 2018. Berbagai kegiatan pun dilakukan dalam Diklatsar ini sesuai dengan SOP yang tertuang dalam Aturan Dasar. Namun berbeda dengan Diklatsar di lain tempat, kegiatan penutup dalam Dilatsar Banser Munjungan diisi dengan bedah rumah warga yang kurang mampu.


Imam Nurhadi, S.Sos.I mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini dapat menambah nilai plus adanya Diklatsar Banser. “Kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk kepekaan sosial kader Banser dan Ansor dalam upaya peduli terhadap warga dan masyarakat yang kurang mampu. Maka ini adalah momentum yang tepat kami lakukan supaya nanti para kader Banser pasca Diklasar ini memiliki rasa empati terhadap sesama. Kebetulan Baznas Trenggalek mengalokasikan dana sejumlah sepuluh juta rupiah untuk bedah rumah ini". Jelas Ketua PAC GP Ansor Munjungan ini.

Dalam pelaksanaannya, Ansor Munjungan menjalin kerja sama dengan Baznas Kabupaten Trenggalek, Koramil, Polsek Munjungan, Pemerintah Desa Sobo, serta masyarakat sekitar.

Mbah Umi (85), warga desa Sobo, seorang janda tua yang rumahnya dibedah mengaku senang rumahnya dibedah. Kini ia bisa tinggal dengan nyaman dengan rumah baru yang sudah layak huni. (Abdul Latif)

Dokumentasi :



 
 


 

 

 


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Share this post :

+ Comments + 2 Comments

19 Februari 2018 pukul 18.11

Bravo Banser Trenggalek

19 Februari 2018 pukul 21.09

Terima kasih sahabat

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::