Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Ansor Munjungan Kerja Bakti di Lokasi Wisata Kedung Lesung



Ansor Munjungan Online - Senin (1/5/2017), Gerakan Pemuda Ansor Munjungan kembali melaksanakan rangkaian progam kerjanya. Kali ini Kegiatan bakti sosial dipilih sebagai tindak lanjut kegiatan yang sudah dicanangkan. Berlokasi di Dusun Ketro Desa Tawing Kecamatan Munjungan, tepatnya di
area wisata Kedung Lesung, sahabat Ansor berbaur bersama dengan karang taruna, KSB, dan masyarakat sekitar melaksanakan kerja bakti memindah batu dari sungai ke atas tempat parkiran untuk rencana perluasan parkir tempat wisata tersebut.

Sekitar 20-an anggota Gerakan Pemuda Ansor Munjungan berbaur dengan warga bahu membahu ‘jalan ranting’ memindahkan batu dan membuat tempat ganti pakaian yang terdapat di tempat wisata tersebut. Dari pantauan kami, warga terlihat antusias dengan kegiatan yang diinisiatori GP Ansor tersebut. Bagi warga kegiatan ini sangat membantu. Pasalnya tempat wisata tersebut baru akan memperluas lahan parkir dan membutuhkan tenaga bantu.

Sahabat Ansor Munjungan berbaur dengan masyarakat sekitar melaksanakan bakti sosial
“Kami sangat berterima kasih atas bantuan tenaga dari sahabat Ansor ini, semoga kedepan Ansor dapat terus melakukan hal-hal produktif seperti ini lagi”. Demikian pernyataan Kepala Desa Tawing, Krisnowo.
Sebagai informasi, dalam merealisasi progam kerja Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Munjungan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Selain kerja bakti juga akan dilaksanakan berbagai aksi sosial lainnya sebagai bentuk pengabdian Ansor terhadap masyarakat. (Redaktur : Fuad Abd. Malik)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::