Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Ansor Trenggalek Adakan Turba Terbatas Upaya Perangi Covid-19



Ansor Munjungan Online - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Trenggalek adakan kunjungan ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- kabupaten Trenggalek (4/4/2020). Kegiatan yang biasa disebut Turun ke Bawah (Turba) tersebut dilakukan secara terbatas lingkup Pengurus Harian (PH) saja. Selain memang sudah menjadi agenda rutin guna menjalin silaturahim dengan PAC yang ada di tingkat kecamatan, turba tersebut juga sekaligus pendistribusian cairan disinfektan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang akhir-akhir ini terjadi.

Turba yang dipimpin langsung oleh ketua PC GP Ansor Trenggalek, Agus Izuddin Zakki tersebut mengunjungi seluruh PAC, tak terkecuali PAC GP Ansor Munjungan. Bertempat di kediaman ketua PAC GP Ansor Munjungan, sahabat Nanang Kurniawan, rombongan dari PC disambut hangat oleh jajaran pengurus PAC GP Ansor Munjungan.

Dalam kunjungan tersebut ketua PC GP Ansor Trenggalek menyampaikan bahwa mewabahnya Covid-19 jangan sampai membuat agenda dan program-program Ansor berhenti.

"Jadi Ansor juga harus ikut berupaya dalam memerangi penyebaran wabah Corona ini sesuai kemampuan dan kapasitas. Kami juga sudah melakukan pembagian disinfektan serta ikut melakukan kampanye social distancing. Kami juga berharap, wabah ini tidak menjadikan kegiatan Ansor di berbagai tingkatan berhenti, program harus terus jalan tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan", jelas Gus Zaki.

Selanjutnya, disinfektan yang telah diberikan oleh PC secara gratis tersebut akan didistribusikan ke Ranting se kecamatan Munjungan. (ltf)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::