Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Antisipasi Covid-19 Ansor Ranting Tawing Adakan Penyemprotan Disinfektan

 

Ansor Munjungan Online - Mewabahnya pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda global, ikut dirasakan oleh semua kalangan. Tak terkecuali Gerakan Pemuda Ansor. Untuk mengantisipasi agar virus mematikan tersebut tidak menyebar, Gerakan Pemuda Ansor Ranting Tawing dibawah koordinasi PAC GP Ansor Munjungan, melakukan aksi penyemprotan disinfektan (3/4/2020).

Hal ini dilakukan oleh Ansor Tawing dalam upaya memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di Munjungan, khususnya di desa Tawing, sebagai wujud ikhtiar Ansor Tawing penyemprotan disinfektan ini merupakan rangkaian langkah–langkah dalam upaya melawan virus Corona di Tawing. Selain itu yang dilakukan ialah mengkampanyekan social distancing, dan himbauan untuk melakukan hidup sehat.

Dalam kegiatan hari ini, terlihat semangat dan antusias dari sahabat-sahabat Ansor Tawing yang dikoordinir langsung oleh ketua Ranting GP Ansor Tawing, sahabat Arif Hidayat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sepanjang jalan protokol desa Tawing dengan mengendarai mobil pick up, serta penyemprotan di fasilitas umum seperti masjid, mushola dan lembaga-lembaga pendidikan.

Semoga dengan ikhtiar serta doa ini, dapat sedikit membantu pemerintah dalam melawan bencana pandemi virus Corona yang berkembang di Trenggalek. (Fuad)



 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::