Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Halal bi Halal dan ‘Ma’iyahan’ ala Ansor Ranting Tawing



Info Ranting Tawing - Keluarga besar GP Ansor Ranting Tawing  menggelar acara silaturahmi dan Halal bi Halal pada hari Selasa (11/07/17) dimulai bakda Isya’ yang dilaksanakan di Dusun Domerto tepatnya kediaman Sahabat Putut Gani Wibowo. Turut hadir Ketua PAC GP Ansor Munjungan Imam Nurhadi, S.Sos.I beserta jajaran pengurus PAC lainnya. Hadir juga beberapa kalangan dari tokoh masyarakat dan kader Ansor Ranting Tawing.


Kegiatan yang bernuansa religius, kekeluargaan dan keterbukaan-pun memaknai momentum silaturahim ini sekaligus pembahasan Agenda Rutin GP Ansor Ranting Tawing yang sudah dimulai sejak minggu ini berupa Lailatul Ijtima'.



Sebagaimana yang disampaikan sahabat Arif Hidayat, S.Pd.I (Ketua Ranting GP Ansor Tawing), bahwa bubstansi kegiatan ini sebenarnya adalah sebagai wahana untuk merajut kebersamaan (ma’iyyah) serta untuk mengisi momen Idul Fitri.

“Bukan hanya saling maaf memaafkan saja, melainkan juga untuk kembali dan terus mengingatkan diri sendiri, agar tetap menjaga persatuan antara kader satu dengan kader lainnya serta merekontruksikan relasi organisasi yang lebih sejuk menentramkan dan terbangunnya komitmen bersama untuk selalu melakukan yang baik serta menyenangkan semua pihak”. Imbuhnya.

Acara yang berakhir pada pukul 23.00 WIB itu juga diiringi senandung sholawat dari Grup Lintang Songo Rijalul Ansor PAC Munjungan.

Pewarta
: Fuad Abdul Malik
Editor
: Abdul Latif

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::