Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Ansor Ranting Besuki adakan Turnamen Sepak Takraw



Info Ranting Besuki - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Desa Besuki menggelar turnamen sepak Takraw. Organisasi pemuda yang dipimpin sahabat Salimin ini melaksanakan turnamen untuk ikut memeriahkan momen dan melengkapi serba-serbi Idul Fitri. Turnamen ini dimulai dari tanggal 28 Juni sampai tanggal 1 Juli 2017 dan bertempat di halaman masjid Al-Munawaroh Dusun Kayu Putih Desa Besuki Kec. Munjungan - Trenggalek.

 
Sahabat Salimin menyampaikan pidato saat penutupan Turnamen Sepak Takraw
Sebagaimana disampaikan sahabat Salimin (Ketua Ranting Ansor Besuki), bahwa selain untuk mengisi momen hari raya, turnamen sepak Takraw ini digelar untuk tujuan memperkenalkan organisasi Ansor bagi kader muda  (sinoman) Desa Besuki dan masyarakat Besuki pada umumnya bahwa jangkauan kegiatan Ansor itu sangat luas, tidak hanya berkegiatan yang bernuansa keagamaan, tapi juga berbagai bidang termasuk bidang olahraga yang tentunya dapat mendatangkan kemanfaatan bagi kader dan masyarakat luas.
 
Hadiah seekor kambing diberikan kepada pemenang
Turnamen yang memperebutan hadiah satu ekor kambing ini juga mendapat respon yang positif dari tokoh dan masyarakat setempat. Ini dapat dilihat dari antusiasme penonton serta banyak kalangan pemuda yang ikut partisipasi dalam kegiatan ini.

Pewarta
: M. Zainul Muttaqi
Editor
: Abd. Latif
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::