Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Ansor Munjungan menggelar Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus Banser



Ansor Munjungan Online - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Munjungan  telah menyelenggarakan Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser yang berlangsung pada hari Ahad (9/7/2017) mengambil lokasi di Gedung Aula MA Nurul Ulum Munjungan. Acara tersebut dihadiri oleh MWC NU Kec. Munjungan, Muspika Kec. Munjungan, Tokoh Masyarakat dan segenap pengurus serta kader Ansor dari masing-masing Ranting se- Kec. Munjungan.

Seperti acara-acara GP Ansor  pada umumnya, acara ini juga diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Sahabat Imam Mudakir, dilanjut Menyanyikan Lagu Indonesia, Ya Ahlal Wathon, Mars Ansor dan Mars Banser. Acara ini juga sekaligus laporan dan evaluasi kegiatan Festival Ramadhan serta pembubaran kepanitiannya.

Pelantikan Pengurus Satkoryon Banser Munjungan oleh Ketua PAC GP Ansor Munjungan
Segenap undangan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Banser yang dilantik
Pengurus Satkoryon Banser berfoto bersama jajaran Kepolisian Sektor Munjungan

Selanjutnya, Pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris PAC, SK No : 02/PAC/SK-01/VII/2017  Tentang Susunan Pengurus Satkoryon Banser Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek Masa Khidmat 2017-2019. Tertanggal 9 Juli 2017 M / 16 Syawal 1438 H. Stempel dan ditandatangani oleh PAC GP Ansor Kec. Munjungan Ketua Imam Nurhadi, S.Sos.I Sekretaris Hanik Mashadi, S.Pd.I  kemudian, pelantikan dan pembacaan baiat / sumpah jabatan pengurus yang dipimpin oleh Ketua PAC GP  Ansor Munjungan. Dalam SK tercatat sahabat Sanusi sebagai Dansatkoryon, sahabat Syaiful Bahri sebagai Kasekma dan sahabat Majid Asharudin sebagai Bendahara.
 
Acara berlanjut dengan kata sambutan dari Ketua Pimpinan Anak  Cabang Gerakan Pemuda Ansor Munjungan, Ketua MWC NU Munjungan serta sambutan Muspika Kec. Munjungan.
 
Beberapa pihak Ikut hadir dalam acara halal bi halal Ansor Munjungan
Ketua  PAC GP Ansor Munjungan dalam sambutannya mengatakan Bahwa Banser jangan hanya puas melakukan pengamanan setiap kegiatan, tapi juga harus ikut megetahui kondisi Negara dan keadaan global yang akhir-akhir ini dilanda kecemasan dengan munculnya berbagai aksi radikalisme yang mengatasnamakan agama.
 
Wakapolsek Munjungan IPTU Drs. Budi Wahono menyampaikan sambutan
Sementara itu, Muspika Kec. Munjungan yang dihadiri jajaran Polsek Munjungan juga mengapresiasi kegiatan Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus Banser ini. Dalam sambutannya pihak Polsek Munjungan yang diwakili oleh IPTU Drs. Budi Wahono (Wakapolsek Munjungan) menyampaikan bahwa semua komponen mempunyai kewajiban dalam menjaga, merawat dan memberi rasa aman terhadap keberlangsungan hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, tak terkecuali Ansor dan Banser.
 
“Negara ini sekarang dilanda kecemasan. Maka dari itu mari kita saling membantu, kerja sama dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan. Diawali dari lingkungan masing-masing”. Kata IPTU Drs. Budi Wahono (Wakapolsek Munjungan) dalam sambutannya.

Segenap undangan melaksanakan mushafahah
Foto bersama kader Ansor Munjungan

Diakhir acara, seluruh undangan yang hadir mengadakan mushafahah (bersalam-salaman) dan foto bersama.

(Pewarta : Abdul Latif)


Dokumentasi Kegiatan Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus Banser
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::