Selamat Datang di Ansor Munjungan Online

Ansor Ranting Bangun Kerja Bakti Tambal Jalan

Info Ranting Bangun - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kepala Besa Bangun Kec. Munjungan, Puguh Hadi Santoso yang juga merupakan kader GP Ansor Ranting Bangun dan dalam struktur kepengurusan tercatat sebagai penasehat Pimpinan Ranting GP Ansor Bangun, mengintruksikan sekaligus mempelopori kegiatan penambalan jalan lintas Dusun. Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan pada hari Ahad (11/06/2017). Jalan yang diperbaiki adalah jalur yang menghubungkan Dusun Ngrampal menuju arah Dusun Parang, lebih tepatnya di Dusun Ngrampal (Tambak) Desa Bangun.

Kegiatan tersebut diikuti oleh warga lingkungan setempat dan bekerja sama dengan pemuda dari kader  GP Ansor Bangun atas intruksi dari Kades melalui Wakil Ketua Ansor Bangun.

Kader Ansor Bangun membaur dengan masyarakat melakukan kerja bakti
“Alhamdulillah sejak dibentuknya kepengurusan yang baru ini, kami langsung bisa membaur dengan masyarakat, mulai dari kegiatan yang bersifat keagamaan atau kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial dalam bentuk penambalan jalan hari ini.Tentunya masih sebatas kemampuan kami yang masih baru saja terbentuk dalam urusan keorganisasian”. Tutur sahabat Wasis, salah satu pengurus Ansor Bangun.

Kegiatan penambalan jalan ini bertujuan untuk mempermudah akses lintas dusun menjelang lebaran agar nantinya umat Islam menjadi nyaman dalam melintas dijalan saat merayakan lebaran.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Bangun, bahwa masyarakat menyambut positif dengan kegiatan yang juga dimotori kader Ansor ini. (Pewarta/Kontributor : Wasis, Auhor : Abd. Latif)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Privacy Policy | Disclaimer | Contact us
Copyright © 2014. Ansor Munjungan Online - All Rights Reserved
Desain oleh Admin
Dikembangkan oleh Tim Cyber GP Ansor Munjungan
::: Selamat Datang di Portal Resmi PAC GP Ansor Munjungan ::: Simak berbagai informasi kegiatan Ansor Munjungan melaui media sosial Twitter (https://twitter.com/AnsorMunjungan) - Facebook (www.facebook.com/AnsorMunjungan26) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email (ansormunjungan@gmail.com) atau telephone (0852 3383 2586) ::: Untuk pasang iklan silakan hubungi Admin melalui SMS/WA (0853 3503 8915) :::